Cutra Andika Serahkan Formulir dan Berkas Ikut Penjaringan Bakal Calon Bupati Dari Partai PDI-P

andy, 17 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Cutra Andika menjelaskan beberapa hari lalu sudah mengambil formulir pendaftaran ke partai PDI-P. Ketika itu, dia yang pertama sekali mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati partai PDI-P Rohil.Demikian hal ini dijelaskan ketua Partai Hanura Rokan Hilir (Rohil) ini kepada journalist indonesiasatu.co.id ketika menjumpainya di ruang kerja kantor Partai Hanura Rohil jalan Utama, Bagansiapiapi, Selasa (17/09/2019).

"Ketika mengambil formulir kita yang pertama,"kata ketua Hanura Rohil ini.

Kemudian pada saat pengembalian berkas bakal calon (balon) bupati, dia adalah balon kedua yang mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor Partai PDI-P di jalan Kecamatan Bagansiapiapi.

Dijelaskannya, sekira pukul sebelas hari ini (Selasa,17/09/2019) dengan didampingi oleh pimpinan DPC Partai Hanura Kabupaten Rohil. Kemudian anggota fraksi Partai Hanura di DPRD Rohil sebanyak lima orang  juga didampingi oleh tim relawan BCA dan tim kuasa hukum menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati Rokan Hilir kepada panitia penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Rokan Hilir yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir.

"Pada saat pengembalian berkas tadi kita adalah balon yang kedua yang mengembalikan berkas pendaftaran,"pungkas Cutra. (andy).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu