Hipgabi Riau dan PPNI Rohil Bagi-Bagi Masker

andy, 17 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia (Hipgabi) Riau melaksanakan pembagian masker di seluruh DPK PPNI se Rohil. Pembagian masker tersebut dilaksanakan mulai Senin (16/09/2019) hingga hari ini, Selasa (17/09/2019). Pembagian masker ini atas kepedulian kepada masyarakat akibat asap. Demikian hal ini dijelaskan oleh ketua Hipgabi Riau Afridah kepada journalis indonesiasatu.co.id.

“Alhamdulillah sudah terlaksana dengan aman dan lancar,”katanya.

Masker yang dibagikan merupakan bantuan dari Dinas kesehatan Provinsi Riau, Hipgabi Riau, Dinas Kesehatan Rokan Hilir dan BPBD Rohil.

Masker yang telah di berikan kepada DPK PPNI se Rohil kemudian dibagikan kepada masyarakat. Bahkan organisasi PPNI Rohil siap membantu tenaga untuk membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami organisasi profesi (PPNI) siap membantu jika ada instansi yang butuh tenaga dalam pembagian masker ke masyarakat,”tandasnya.(andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu