Syafrudin Iput Serahkan Berkas Untuk Ikut Penjaringan Bakal Calon Bupati Dari Partai PDI-P Rohil

andy, 17 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR -Puluhan orang mengenderai sepeda motor konvoi dari rumah Syafrudin Iput menuju kantor PDI-P. Tokoh masyarakat empat kecamatan ikut  mengantarkan Syafruddin Iput untuk mendaftar dan menyerahkan berkas penjaringan calon bupati partai PDI-P di kantor DPC Partai PDI-P Rokan Hilir (Rohil) jalan Kecamatan batu empat Bagansiapiapi, Selasa (18/09/2019).

Tiba di kantor PDI-P, Syafrudin Iput diterima oleh ketua panitia penjaringan, Maston dan sejumlah kader PDI-P. Tampak anggota legislatif terpilih, Maria Tambunam dan Jonni di kantor PDI-P tersebut.

"Hari ini saya merasa bangga karena mendaftar pertama untuk penjaringan bakal calon bupati dan  bakal calon wakil bupati partai PDI Perjuangan,"kata Syafrudin Iput yang belum sebulan dilantik sebagai anggota legislatif provinsi Riau.

Syafrudin Iput yakin untuk periode ini  akan diusung oleh PDI-P dan partai partai lainnya. Hal ini,kata Ia karena niat dan tujuan untuk berusaha bagaimana kebersamaan.

"Kita berusaha untuk duduk sama rendah berdiri kita juga sama dan berjalan bersama untuk masyarakat kabupaten Rokan Hilir,"katanya.

Dijelaskannya, apa pun partai yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftar, maka dia akan mendaftar.

"Partai yang ada di Rokan Hilir ini semuanya partai-partai yang terbaik untuk mengusung putra putri terbaik. Saya meyakini karena dukungan masyarakat, sehingga optimis untuk maju menjadi bupati. Keyakinan dan optimis saya setelah melihat keinginan masyarakat yang ada saat ini. Kebetulan pada hari ini saya diantarkan oleh tokoh tokoh masyarakat dari empat kecamatan yang tanpa di sadari mereka datang sendiri, makanya saya yakin betul. Nah.... kebetulan saya punya pengalaman ikut calon bupati di periode dua ribu lima belas dua ribu dua puluh satu. Kebetulan belum menang, Allah belum meridhoi, Tuhan Yang Maha Kuasa belum memberikan kemenangan,"katanya.

Dia menjelaskan sebagai kaca perbandingan saat ini, setelah melihat hasil ketika Ia mencalon diri dari  partai Gerindra untuk menuju kursi legislatif.

"Kebetulan saya terpilih dan duduk serta telah dilantik. Nah..., dari hasil perolehan suara itu, tanpa pernah memberikan apa pun kepada masyarakat, saya tidak pernah kampanye, saya tidak pernah sosialisasi dan tidak pernah memberi orang uang. Alhamdulillah saya meraih suara tertinggi di partai Gerindra kabupaten Rokan Hilir dan mewakili salah seorang anggota dprd provinsi Riau dari kabupaten dapil Rohil,"jelasnya.

Sementara itu, ketua panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati partai PDI-P menjelaskan rasa terima kasih atas kehadiran dan semangat bapak/ibu ke kantor DPC PDI-P.

Dikatakannya, tahapan penjaringan  sampai tanggal dua puluh untuk menutup penjaringan. Kemudian disampaikan ke provinsi untuk diteruskan ke pusat. 

"Terima kasih  bapak ibu telah mengantarkan Syafrudin Iput, artinya keseriusan beliau untuk mendaftar di PDI Perjuangan dalam tahapan pilkada dua ribu dua puluh. Nanti ,setelah di atas tanggal dua puluh September ini kami akan mengirimkan semua nama yang ikut penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati,"tandasnya Maston. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu