Besok Kapolda Riau Ke Rokan Hilir

Besok Kapolda Riau Ke Rokan Hilir

ROKAN HILIR - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, S.H, S.I.K, M.Si mengunjungi kabupaten Rokan Hilir pada hari Selasa besok (23/02/2021). Kunjungan kapolda Riau tersebut untuk melaksanakan peresmian sub sektor Pekaitan dan mengunjungi kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro (PPKM mikro). Kapolda Riau melaksanakan peresmian sub sector kecamatan Pekaitan di Pekaitan dan selanjutnya memberikan arahan serta bantuan yang dilaksanakan di posko PPKM mikro kampong tangguh Jalan Siak RT 09/RW 03 Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi kecamatan Bangko.

“Peresmian sub sector Pekaitan di Pekaitan dan di kota  Bagansiapiapi mengunjungi PPKM MIkro yang ada di Jalan Siak, ”tuturnya kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Senin (22/02/2021).

Dijelaskannya, oleh sebab banyaknya masyarakat terpapar positif covid 19 di wilayah RW 03 kelurahan Bagan Timur merupakan pertimbangan membuat posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro di wilayah Jalan Siak ini. Karena dari data wilayah ini merupakan salah satu yang banyak terkonfirmasi positif Covid 19.

“Dari data Sekitar 42 orang terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah RW 03 kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko kota Bagansiapiapi. Saat ini masih ada isolasi mandiri sebanyak 3 orang, " jelasnya.

Oleh sebab itu, tambahnya posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro wilayah RW 03 dipusatkan di Jalan Siak Bagansiapiapi.

Tambahnya menjelaskan bahwa Kapolda Riau di sub sector kecamatan Pekaitan melaksanakan kegiatan pasmen. Sedangkan di posko PPKM mikro kegiatannya sudah disiapkan oleh satgas Covid 19 tingkat Desa.

“Sudah disiapkan oleh Satgas Covid 19 tingkat Desa diantaranya data-data berkaitan masyarakat yang terkena Covid 19 dan kegiatan kegiatan apa saja yang dilakukan di posko PPKM mikro Jalan Siak, ”tuturnya

Kegiatan besok, kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Kapolda Riau memberikan arahan kepada masyarakat wilayah RT 09/RW 03 Bagan Timur Bagansiapiapi. Kapolda Riau sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat RT 09/RW 03 kelurahan Bagan Timur kecamatan Bangko tersebut.

Dikatakannya, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  (PPKM) mikro di RT 09/RW 03 Jalan Siak kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko kota Bagansiapiapi tersebut dengan melaksanakan lkegiatan pengecekan - pengecekan suhu tubuh masyarakat yang keluar masuk. Kemudian Bhabinkamtibmas, kepala desa dan Babinsa harus aktif untuk mengecek masyarakatnya.

“Karena wilayah sini termasuk kluster kecil penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Bangko, ”ujarnya. (andi) 

Riau Rohil
Andy

Andy

Previous Article

Lagi! Polisi Temukan Sabu di Parkiran Hotel...

Next Article

Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol dr Priyo...

Related Posts

Peringkat

Profle

Satria Ferry Sonarya verified

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 41

Postingan Tahun ini: 497

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 38

Postingan Tahun ini: 143

Registered: Feb 19, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 31

Postingan Tahun ini: 236

Registered: Sep 22, 2020

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 18

Postingan Tahun ini: 173

Registered: Oct 22, 2020

Profle

Suhardi

Gelar Aksi Demo di PLTA, Meski Tidak Diakui Oleh Depati 4 Alam Kerinci, Ujung Kerajaan Pagaruyung Ngotot Campur Urusan Adat 
PLN Rayon Timur Palangka Raya Putus Jaringan Listrik Warga Seperti Debt Collector
Cuaca Ekstrim, BPBD Luwu Timur Himbau Warga Waspada
Simpang Tiga Sentot Kembali Ditutup

Follow Us

Recommended Posts

BBM Jenis Premium Di Batasi, Indra Gunawan: Ini Kebijakan Nasional, Kami Akan Sampaikan ke Warga
Tampak Kabut Asap Menutupi Mentari Pagi, Kepala KSOP Bengkalis: Pantauan Pandu Asap Sudah Muncul
3 Pejabat Pemkab Bengkalis Ajukan Pindah, Djamaluddin: Alasan Bervariasi Jaga Orang tua, Penyegaran
Sudah 120 H Lahan Terbakar Antisipasi Karlahut Setengah Hati, 7 Ekskavator Milik Pemda Bengkalis Rusak
Silaturahmi Kabareskrim Polri dengan Menkumham, Ini yang Dibahas