Memasuki Tahun ke-4 Komunitas NNJ Bengkalis Ajang Silahturahmi Komunitas Motor Dari Luar Daerah

Memasuki Tahun ke-4 Komunitas NNJ Bengkalis Ajang Silahturahmi Komunitas Motor Dari Luar Daerah

BENGKALIS -   Akan merayakan empat tahun  pada 19 Januari 2021 mendatang Komunitas Motor NMax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis tak pernah sepi dari kunjungan komunitas motor lainnya.

Jika tahun lalu, datang berkunjung Om Deva bersama anak gadisnya dari biker Bandung, Jawa Barat juga Karimun, XN Dumai dan lainnya, hari ini Sabtu, (16/1/2021), komunitas yang baru saja menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan hasil Rafli Kurniawan sebagai Ketua menggantikan Ibnu Hajar periode 3 tahun sebelumnya ini disambangi 17 biker Dumai Max Owner (DMO) yang menggunakan 15 unit motor dengan tagline "Yamaha Selalu Di Depan".

Bahkan, tanpa direncana, juga bergabung 5 biker GTR (Gila Touring Riau) dan seorang biker MMB (Max Melayu Bersatu) sehingga riuh rendah suasana akrab petanda silaturahmi terpupuk baik di rumah Ketua NNJ, Rafli Kurniawan yang terletak tepat di depan Stadion Muhammad Ali, Desa Air Putih tak seberapa jauh dari dermaga Ro-Ro (Roll On Roll Off).

"Bersyukur kepada Allah SWT, pada hari ini kita kedatangan saudara dari DMO (Dumai Max Owner) yang melakukan kunjungan persaudaraan dan salaturahmi ke pulau Bengkalis. Alhamdulillah, saya secara pribadi dan atas nama komunitas NNJ Bengkalis merasa bahagia dan sangat antusias menyambut kedatangan sahabat hebat NNJ,   serta kunjungan ini merupakan kunjungan perdana setelah pergantian  kepengurusan NNJ Bengkalis, " ungkap Ketua NNJ Bengkalis, Rafli Kurniawan kepada wartawan. Sabtu (16/1/2021) siang.

Rafli berharap hubungan silaturahmi dan persaudaraan diantara sesama komunitas yang tergabung di IMO (Indonesia Max Owner) selalu terjalin dengan baik, "Kompak, dan saling menghargai satu sama lain. Bahkan tidak hanya yang tergabung di IMO,   kita juga berharap hubungan tersebut bisa kita lakukan terhadap seluruh komunitas yang ada di pulau Bengkalis maupun di luar pulau Bengkalis, seperti halnya pada hari ini juga kita kedatangan tamu sahabat hebat dari GTR (Gila Touring Riau) dan MMB (Max Melayu Bersatu). Semoga NNJ Bengkalis selalu ada di hati masyarakat, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi panutan bagi setiap komunitas dan siapapun juga, " harapnya di akhir wawancara.

Setelah Bual-bual di rumah Rafli Kurniawan bertemankan kopi hangat, teh dan juadah, biker DMO segero menuju Bantan untuk berefreshing ria. Sementara, biker lainnya menyempatkan diri bertandang ke rumah Ketua NNJ periode sebelumnya, Ibnu Hajar di Jalan Sidomulyo dengan kesepakatan seluruh biker "Satu Aspal" ini pada malam nanti akan Kopdar di Lapangan Pasir Andam Dewi, menatap laut menumpah resah kala pandemi Covid-19 masih melanda.(yulistar)

Bengkalis Riau
Yulistar

Yulistar

Previous Article

Ketua IDI Jadi Orang Pertama yang Divaksin...

Next Article

Patuhi 3 M, 154 Santri Kelas 5 Ikuti KIM...

Related Posts

Peringkat

Profle

Satria Ferry Sonarya verified

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 56

Postingan Tahun ini: 512

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 51

Postingan Tahun ini: 156

Registered: Feb 19, 2021

Suhardi

Suhardi

Postingan Bulan ini: 44

Postingan Tahun ini: 249

Registered: Sep 22, 2020

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 27

Postingan Tahun ini: 182

Registered: Oct 22, 2020

Profle

Suhardi

Dahulukan Kepentingan Masyarakat Erman-Marfendi Tolak Mobil Dinas Baru
Gelar Aksi Demo di PLTA, Meski Tidak Diakui Oleh Depati 4 Alam Kerinci, Ujung Kerajaan Pagaruyung Ngotot Campur Urusan Adat 
Cuaca Ekstrim, BPBD Luwu Timur Himbau Warga Waspada
PLN Rayon Timur Palangka Raya Putus Jaringan Listrik Warga Seperti Debt Collector

Follow Us

Recommended Posts

Beroperasinya PT MAS Perkebunan Sawit Di Bengkalis Berdampak Air Sungai Keruh Warga Dirugikan
Karhutla Membara, Kapolda dan Istri Kembali Padamkan Karhutla di Kelemantan Bengkalis
Berikut Nama-Nama Pejabat yang Dilantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto
Hari Ini, Hotspot Di Kabupaten Bengkalis Nihil Tim Gabungan Masih Berupaya Padamkan Api 11 Lokasi
Kapolda Riau dan Istri Ikut Padamkan Api Di Tanjung Kapal-Rupat, Hendra Gunawan: Beliau Tak Segan Membaur Berikan Motivasi